DBAsia News

Tanpa CR7, Ini Barisan Pemain Yang Bisa Bersinar di PD 2018 Versi Messi

Lionel Messi.

IDNGoal.news, Superstar Argentina Lionel Messi menyebut ada delapan pemain dari sejumlah negara yang bisa tampil bersinar di Piala Dunia 2018.

Tahun ini, Piala Dunia tak segemerlap biasanya. Sebab ada negara yang secara tak terduga gagal mendapatkan tiket ke Piala Dunia 2018.

Contohnya saja adalah Italia dan Belanda. Namun demikian masih tetap ada sejumlah tim besar yang berpartisipasi dan diperkuat oleh para pemain bintangnya.

Messi lantas ditanya pemain bintang mana saja yang kira-kira nanti bisa bersinar selama berada di Rusia. Lantas sejumlah nama dari Eropa dan Amerika Selatan ia sebutkan. 

Tanpa Ronaldo

Messi lantas menunjuk dua pemain Brasil yang pernah dan sedang main di Barcelona yakni Neymar dan Philippe Coutinho. Lalu ada pula sejumlah pemain yang bermain di Premier League seperti Eden Hazard dan David Silva. Namun ia sama sekali tak menyebut rivalnya yakni Cristiano Ronaldo, yang akan berlaga dengan timnas Portugal.

“Brasil punya Ney dan [Coutinho],” bukanya saat ditanya Mundo Deportivo.

“Spanyol memiliki Andres Iniesta dan [David] Silva. Jerman tidak memiliki bintang satu pun tetapi mereka sangat solid,” serunya.

“Belgia memiliki [Eden] Hazard dan [Kevin] De Bruyne. Prancis memiliki [Antoine] Griezmann dan [Kylian] Mbappe. Turnamen ini penuh dengan pemain yang sangat bagus,” pujinya.

Jadwal Argentina di Piala Dunia 2018

Argentina tergabung di Grup D. Tiga tim lain yang masuk grup itu adalah Islandia, Kroasia dan Nigeria.

  • Argentina vs Islandia – 16 Juni – Spartak Stadium
  • Argentina vs Kroasia –  22 Juni – Nizhny Novgorod Stadium
  • Argentina vs Nigeria 27 Juni – Saint Petersburg Stadium

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?