DBAsia News

Tanpa Bintang, Barito Putera Percaya Diri Hadapi Bali United

DBasia.news –  Barito Putera tetap percaya diri meski akan tampil tanpa Evan Dimas Darmono dan Francisco Wagsley Torres saat hadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Barito Putera sadar target curi poin sangat sulit. Sebelas tim yang sudah mencoba, pada akhirnya takluk di tangan Bali United. Terakhir, Perseru Badak Lampung FC dilibas 0-3.

Barito Putera akan kerja keras. Motivasi pemain saat ini sangat bagus setelah meraih tiga kemenangan dalam empat partai terakhir. Barito Putera kini dalam semangat tinggi menjauhi zona merah.

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, mengatakan tim sudah siap melawan Bali United. Meski para pemain tak bugar 100 persen, Djanur, sapaan akrabnya, berharap hal itu bisa ditutupi dengan tingginya motivasi pemain.

Djanur akan bermain tanpa Evan Dimas dan Wagsley Torres. Evan Dimas absen karena mengikuti pemusatan latihan Timnas U-22 di Jakarta. Sementara Torres menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Djanur mengakui absennya dua pemain ini memberi pengaruh pada timnya. Namun dia berharap para pemain yang menggantikan bisa tampil maksimal. Barito Putera butuh poin penuh untuk menjauhi kejaran tim zona merah.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?