Tanggapan Sergio Ramos soal Isu Transfer Neymar

epa06765572 Real Madrid's Sergio Ramos reacts during the UEFA Champions League final between Real Madrid and Liverpool FC at the NSC Olimpiyskiy stadium in Kiev, Ukraine, 26 May 2018. EPA-EFE/GEORGI LICOVSKI

  DBasia.news –  Saga transfer bintang PSG, Neymar, terus bergulir di musim panas ini. Dua raksasa Spanyol dihubungkan dengannya: Real Madrid dan Barcelona.

Namun sepertinya​ Los Blancos kini menjadi klub yang paling berpotensi mendapatkan tanda tangan ​Neymar, terlebih kabar terakhir menyebutkan​ jika klub pemilik 13 gelar ​Champions League tersebut sudah mengirim perwakilan ke Paris dan memulai negosiasi soal kepindahan sang pemain.

Hal ini tentu saja mengundang komentar dari beberapa pihak, termasuk dari kapten​ Real Madrid, Sergio Ramos. Pemain asal Spanyol itu bahkan tak sungkan melontarkan pujian bahwa ​Neymar merupakan salah satu pemain terbaik dunia.

“​Neymar adalah pemain top, dia menjadi satu dari tiga pemain tebaik dunia, tetapi saya enggan membahas soal rumor transfernya karena itu menunjukkan rasa kurang hormat terhadap tim hebat seperti​ Real Madrid,” ujar Ramos seperti dilansir ​Goal.

“Hal-hal seperti ini (rekrutmen pemain baru) selalu menjadi bahan pembicaraan di ​Real Madrid, terlebih saat ​bursa transfer tengah dibuka. Pemain seharusnya mengacuhkan hal ini,” tambah pemain berusia 33 tahun itu.

Masih belum diketahui bagaimana nasib masa depan​ Neymar, terlebih ​bursa transfer untuk klub-klub asal Spanyol baru akan ditutup pada 2 September.

Jika pada akhirnya dia memilih untuk merapat ke Santiago Bernabeu, maka Neymar akan menjadi rekrutan keenam Zidane di musim panas 2019, sebelumnya manajer asal Prancis itu sudah mendatangkan ​Eden Hazard, Luka Jovic, Rodrygo, Eder Militao, dan Ferland Mendy.