DBAsia News

Tammy Abraham Disebut Berbahaya untuk Gawang Wolves

DBasia.news – Chelsea akan bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers pada pertandingan pekan ke-13 Premier League 2020-2021, di Molineux Stadium, Rabu (16/12). The Blues senjata berbahaya untuk Wolves yakni Tammy Abraham.

Chelsea membutuhkan kemenangan untuk kembali merangsek ke posisi empat besar. Saat ini, skuad asuhan Frank Lampard itu menempati posisi kelima dengan 22 poin. Tempat keempat menjadi milik Southampton dengan satu angka lebih banyak.

Menghadapi Wolverhampton, Chelsea punya statistik menyenangkan. Sang tuan rumah kalah dalam sembilan pertandingan melawan Chelsea. Itu merupakan catatan terburuk Wolves selain kontra Liverpool (10).

Lebih lanjut, Chelsea juga telah mendulang 32 gol ke gawang Wolves. Jumlah tersebut merupakan yang terbanyak dari hasil melawan klub Premier League.

Dari antara kemenangan yang diraih Chelsea melawan Wolves, pemain yang tampil gemilang adalah Tammy Abraham. Penyerang muda tersebut mengemas enam gol dalam empat pertandingan terakhir di Premier League kontra Wolves. Pada laga terakhir, ia memborong tiga gol.

Ketajaman Tammy Abraham bisa menjadi solusi untuk tumpulnya Timo Werner dalam beberapa waktu terakhir. Pemain asal Jerman itu gagal mencetak gol dalam tujuh laga terakhir.

Namun, berdasarkan prakiraan formasi dari Whoscored, Lampard masih akan memberikan kepercayaan kepada Werner bermain sejak awal. Sementara itu, target utama diprediksi menjadi milik Olivier Giroud.

Dari kubu Wolves, Nuno Espirito Santo diprakirakan akan menempatkan Fabio Silva sebagai ujung tombak. Silva menggantikan penyerang utama Wolves yang sedang cedera, Raul Jimenez.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?