DBAsia News

Tak Ingin Hengkang, Strootman Sudah Nyaman di Roma

Kevin Strootman

IDNGoal.news, Masa depan Kevin Strootman di AS Roma sepertinya sudah tak bisa diganggu lagi. Sang pemain pun menyatakan bahwa dirinya tidak tertarik untuk membicarakan kemungkinan dirinya hengkang dari Giallorossi dalam waktu dekat.

Strootman merupakan salah satu punggawa Roma yang membawa klub tersebut bertengger di posisi tiga klasemen Serie A musim ini. Selain itu, ia juga turut ambil bagian kala menyingkirkan Barcelona di Liga Champions beberapa waktu lalu.

Saat ini, pria asal Belanda tersebut masih memiliki kontrak berdurasi lima musim yang disepakatinya pada bulan Mei tahun lalu. Ia bergabung dengan Giallorossi setelah diboyong dari PSV Eindhoven tahun 2013 dengan bandrol mencapai 15,75 paun.

Sudah Bahagia di Roma

Ia terbilang telah cukup lama membela klub ibukota Italia itu. Walaupun begitu, ia masih merasa betah berada di sana. Saat ditanya mengenai masa depannya, sang pemain tidak merasa tertarik dan menyatakan bahwa dirinya sudah bahagia.

“Saya hanya akan berbicara mengenai timnas. Saya punya kontrak dan belum bergabung dengan siapapun,” ujar Strootman usai laga uji coba melawan Italia hari Selasa (5/6) dini hari tadi, dikutip dari FourFourTwo.

“Saya senang di Roma dan itu cukup,” pungkasnya.

Salah Satu Andalan Di Francesco

Meskipun sempat mengalami cedera panjang, namun posisi Strootman di lini tengah Giallorossi tetap aman. Di bawah asuhan Eusebio Di Francesco, ia tampil dalam 44 pertandingan, mencetak satu gol serta assist dalam semua kompetisi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?