DBAsia News

Tahan Barcelona, Spalletti Puji Inter

Inter

DBasia.news – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengatakan senang dengan reaksi timnya saat bermain imbang 1-1 dengan Barcelona pada lanjutan laga Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza.

Spalletti tetap melontarkan pujian meski anak asuhnya gagal meraih tiga poin pada laga tersebut.

Inter Milan sempat tertinggal terlebih dulu karena gol dari Malcom pada menit ke-83. Namun, Mauro Icardi tampil menjadi penyelamat setelah mencetak gol pada menit ke-87.

“Barcelona adalah tim yang hebat, mereka mengerti kami harus berjuang dalam menguasai bola dan mereka terus menekan kami. Tidak memungkinkan bagi kami untuk bermain seperti yang kami inginkan,” kata Spalletti.

“Saya pikir kami berkembang pada akhir pertandingan. Ketika Barcelona mencetak gol, reaksi kami fantastis. Icardi berlari untuk mendapatkan bola dari gawang setelah menyamakan kedudukan. Dia ingin memenangkannya. Dia mengatakan segalanya tentang karakter tim ini,” ucapnya.

Inter Milan berada di posisi kedua dengan nilai tujuh poin pada klasemen sementara Grup A Liga Champions. Adapun Barcelona berada di posisi pertama dengan 10 poin.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?