DBAsia News

Sven-Goran Eriksson Memuji Singapura Usai Kalahkan Indonesia

Sven-Goran Eriksson

DBasia.news – Pelatih Timnas Filipina Sven-Goran Eriksson mengatakan dirinya menyaksikan laga antara Sngapura melawan Indonesia di penyisihan Grup B Piala AFF 2018. Laga itu sendiri berakhir untuk kemenangan Singapura, 1-0 atas Indonesia.

Eriksson mencermati laga tersebut karena timnas Filipina akan menantang Singapura pada laga perdana mereka di Piala AFF 2018.

Dari pengamatannya, Eriksson memuji skuat Singapura. Ia menilai Singapura tidak boleh dianggap enteng, meskipun berstatus underdog dalam laga ini.

Pasalnya, mantan pelatih timnas Inggris itu melihat secara langsung pertandingan Singapura ketika mengalahkan Timnas Indonesia.

“Saya terkesan oleh Singapura. Saya tidak khawatir, tetapi saya harus menunjukkan rasa hormat kepada lawan saya. Mereka pantas menang melawan Indonesia,” ujar Eriksson.

“Mereka memiliki striker yang bagus dan pemain sayap mereka sangat cepat. Mereka memainkan sepak bola yang bagus, dengan kombinasi permainan yang bagus. Kami harus bermain sangat baik untuk memenangkan pertandingan ini,” tambahnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?