DBAsia News

Susul Arsenal, Inter Milan Juga Batal Pergi ke Amerika Serikat untuk Tampil di Florida Cup

DBasia.news – Raksasa Serie A, Inter Milan akhirnya mengumumkan pembatalan rencana kepergian ke Amerika Serikat untuk mengikuti turnamen pramusim Florida Cup.

Awalnya, Inter Milan, Arsenal, Everton, dan Millonairos akan mengikuti turnamen pramusim, Florida Cup 2021. Ajang tersebut akan dihelat di Camping World Stadium, Orlando, Florida, mulai 25 Juli.

Rencananya, Inter Milan akan melawan Arsenal. Sementara itu, Everton kebagian jatah berhadapan dengan Millonairos. Pemenang akan saling sikut di laga puncak.

Namun, jelang sepak mula digulirkan, Arsenal memilih undur diri. The Gunners tak ingin mengambil risiko karena sejumlah penggawa terpapar virus corona.

Kini, Inter Milan pun mengikuti jejak Arsenal. La Beneamata tidak ingin menambil risiko karena Amerika Serikat memang sedang dilanda gelombang virus corona varian baru. New York Times melaporkan, sekitar 62 ribu kasus baru ditemukan pada 20 Juli.

“FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa mereka tidak akan bepergian ke Amerika Serikat untuk Florida Cup mengingat risiko perjalanan internasional akibat penyebaran pandemi. Risiko tersebut juga telah menyebabkan Arsenal F.C. memutuskan untuk mengundurkan diri,” tulis Inter Milan dalam keterangan resmi.

Meski tak jadi mengikuti ajang Florida Cup, Inter Milan terus mematangkan tim jelang Serie A 2021-2022. Nerazzurri menggelar laga uji coba melawan Pro Vercelli. Hasilnya, Inter unggul telak 4-0.

Pada laga tersebut, gelandang anyar Inter, Hakan Calhanoglu, mendulang gol. Selain itu, Marcelo Brozovic juga mencatatkan diri di papan skor. Adapun, dua gol lainnya menjadi milik pemain 20 tahun, Simoe Mulattieri.

Inter Milan akan memulai langkah di Serie A 2021-2022 dengan bersua Genoa pada 21 Agustus di Giuseppe Meazza. Para pemain Inter yang sedang dalam masa liburan seperti Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez pun akan kembali dalam waktu dekat.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?