Sulit bagi Persija Jakarta Merekrut Liridon Krasniqi

Liridon Krasniqi

DBasia.news – Persija Jakarta tertarik untuk medapatkan gelandang serang asal Kosovo, Liridon Krasniqi. Namun Persija diperkirakan akan kesulitan mendapatkannya. Apalagi, sang pemain memprioritaskan untuk kembali membela klub Malaysia.

Liridon Kraniqi tengah berstatus bebas setelah dilepas Kedah FA pasca berakhirnya Liga Super Malaysia 2018. Prioritas membela klub Malaysia diperkirakan dipengaruhi rencana Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) yang ingin sang pemain dinaturalisasi bersama Guilherme De Paula dan Lee Tuck.

Liridon Krasniqi harus satu musim lagi berkarier di sepak bola Malaysia agar memenuhi syarat berganti kewarganegaraan. Pemain berusia 26 tahun itu sudah berkarier di Malaysia sejak 2015 dengan seragam Kedah FA.

“Saya senang mengetahui peluang menjadi pemain naturalisasi. Jika itu terjadi, saya bertekad memberikan yang terbaik sesuai yang saya bisa untuk sepak bola Malaysia,” katanya Liridon Krasniqi.

“Apalagi, saya mencintai Malaysia dan dengan pengalaman selama empat tahun saya sudah menganggap Malaysia seperti negara kedua saya dan pastinya saya bangga ditawari tampil membela Malaysia,” sambungnya.

Persija juga harus bersaing dengan klub lain yang meminati, termasuk dari Prancis. Menurut Mat Don, panggilan si pemain di Malaysia, tawaran dari Prancis diterima selain Asia.

“Jika mendapat tawaran dari Malaysia, saya sudah pasti tidak akan menolak karena saya ingin bergabung dengan Timnas Malaysia,” tambahnya.