DBAsia News

Sudriman Berpeluang Dipermanenkan Persija

DBasia.news –  Sudirman berpeluang dipermanenkan Persija Jakarta. Kepastian ini tak lepas dari hasil positif yang didapat oleh Macan Kemayoran saat menghadapi Barito Putera, Senin (23/9).

Pada pertandingan tersebut, Persija berhasil menangan tipis 1-0 atas Barito Putera. Ferry Paulus menilai datangnya Sudirman dalam tim banyak memberikan perubahan yang positif untuk Persija Jakarta.

Meskipun, pria asal Manado tersebut masih ingin melihat lagi dalam beberapa pertandingan ke depan. Pertandingan selanjutnya Persija Jakarta akan bertandang ke Samarinda untuk menghadapi Borneo FC, Jumat (27/9).

“Tentunya ada perubahan yang signifikan dari cara bermain. Kemudian anak-anak bermain lepas dan jadi modal sangat baik untuk bisa mempertahankan ritme ini,” kata CEO Persija, Ferry Paulus.

“Karena masih banyak laga ke depan apalagi setelah ini away lawan Borneo. Mudah-mudahan (hasil positif) ini bisa dipertahankan,” katanya menambahkan.

Lebih lanjut, Ferry Paulus ingin melihat performa Persija di bawah asuhan Sudirman paling tidak sebulan. Bukan tidak mungkin, Sudirman bakal dipertahankan jika performa Persija memuaskan.

“Kami mau lihat kinerja Sudirman dan asistennya. Kemudian bagaimana suasana dan kenyamannya pemain terhadap pelatih yang baru ini. Kalau memang positif, tak menutup kemungkinan kami tetapkan saja. Toh persyaratan, lisensi, sudah memenuhi syarat,” jelasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?