DBAsia News

Strasbourg Taklukkan Montpellier, AS Saint-Etienne Akhiri Periode Negatif

DBasia.news –  Strasbourg bershasil taklukkan Montpellier dengan skor tipis 1-0 saat bertanding di markas Nimes di Stadion des Contieres. Sementara itu, AS Saint-Etienne meraih kemenangan. Hasil ini resmi mengakhiri deretan hasil mengecewakan dalam pertandingan pekan kedelapan Liga Prancis, Minggu (29/9).

Sebuah gol semata wayang yang dicetak oleh Mathieu Debuchy lewat tandukannya menyambut sepak pojok Wahbi Khazri pada menit ke-68 menjadi penentu kemenangan Saint-Etienne.

Kendati enam menit setelah gol tersebut Saint-Etienne harus menyelesaikan pertandingan dengan 10 pemain karena Romain Hamouma menerima kartu kuning kedua, tim besutan Ghislain Printant itu sukses mempertahankan keunggulan mereka hingga laga usai.

Hasil itu membuat Saint-Etienne kini mengoleksi delapan poin dan kembali meninggalkan dasar klasemen yang sempat mereka duduki selama hampir 24 jam menyusul kemenangan perdana Dijon (5). Sementara Nimes (8) tertahan di urutan ke-15.

Dalam pertandingan lain yang berlangsung dua jam lebih awal di Stadion de la Meinau, tuan rumah Strasbourg berhasil mengatasi Montpellier 1-0.

Gol sundulan juga jadi penentu kemenangan Strasbourg atas Montpellier yang dicetak oleh Ludovic Ajorque pada menit ke-25 menanduk umpan silang Alexander Djiku.

Tambahan tiga poin sukses mengangkat posisi Strasbourg naik ke urutan ke-13 dengan raihan sembilan poin, tiga strip di bawah Montpellier (11).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?