DBAsia News

Sterling Tak Mau Dibandingkan dengan Messi dan Ronaldo

DBasia.news –  Pemain sayap Manchester City Raheem Sterling mengaku tidak senang disamakan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, karena pencapaiannya masih jauh di bawah kedua penyerang legendaris tersebut.

Sterling mengatakan bahwa ia perlu mencetak “50 atau 60 gol setahun selama 15 tahun ke depan” untuk mendekati penyerang Barcelona dan Juventus tersebut.

Pemain timnas Inggris itu mulai diperhitungkan sebagai pemain elite dunia setelah tampil brilian bersama klub dan negara dalam beberapa tahun terakhir.

Ketajaman Sterling semakin meningkat ketika dilatih oleh Pep Guardiola di Stadion Etihad, ia sejauh ini sudah mencetak 48 gol bagi City dalam dua musim terakhir.

Sterling juga menyumbangkan sembilan gol kala membantu Inggris untuk menuju Piala Eropa 2020, tetapi ia tidak menganggap dirinya sudah mendekati standar yang ditetapkan oleh dua pemenang Ballon d’Or itu.

“Bila saya mencetak 50 atau 60 gol setahun selama 15 tahun ke depan, maka Anda dapat berbicara dengan saya tentang hal itu – sekarang, jangan berbicara tentang Ronaldo atau Messi di depan saya. Saya tidak ingin mendengar perbandingan tersebut.“

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?