DBAsia News

Sterling: Saya Ingin Phil Foden Bermain di Timnas Inggris

DBasia.news –  Pada laga dengan Dinamo Zagreb, Sterling dan Foden dianggap sebagai bintang lapangan. Tanpa gol dari keduanya, Manchester City akan mendapatkan hasil imbang melawan Dinamo Zagreb.

Winger Manchester City, Raheem Sterling, mendukung rekan setimnya, Phil Foden [19 tahun], untuk panggilan ke timnas senior Inggris.

Sterling dan Foden masing-masing mencetak gol pada laga terbaru Man City di Liga Champions. Yang menarik, keduanya tampil sebagai pemain pengganti.

Pada laga kedua Grup C, City mengalahkan Dinamo Zagreb 2-0 di Stadion Etihad, Rabu (2/10) dini hari WIB.

Sterling membuka keunggulan The Citizens pada menit ke-66.

“Saya mendukung Phil [Foden] dan saya ingin dia di timnas senior Inggris! Jika dia bisa konsisten, dia akan segera berada di situ,” ucap Sterling selepas laga.

Sementara Foden, yang menerima assist Sterling, menyegel kemenangan timnya pada menit akhir pertandingan.

“Itu membutuhkan perubahan tempo dan Raheem [Sterling] melakukan itu dengan baik,” tutur Foden.

“Ini semua tentang menikmati waktu Anda di Lapangan. Saya senang bisa mencetak gol dan membantu tim,” ujar pemain yang berposisi sebagai gelandang itu.

“Anda harus menunjukkan kepada manajer apa yang dihasilkan dari latihan setiap hari. Setiap pemain muda tentu ingin bermain reguler, tetapi Anda harus sabar,” tambahnya.

Pada Liga Primer Inggris musim ini, Foden baru diturunkan sekali plus mencetak satu gol.

Terdekat, Inggris akan bertandang menghadapi Republik Ceko dan Bulgaria pada lanjutan Grup A Kualifikasi Euro 2020 pada 12 dan 15 Oktober mendatang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?