DBAsia News

Sterling Perkuat Isu Pindah ke Real Madrid

DBasia.news –  Pemain Manchester City, Raheem Sterling diisukan ingin pindah ke Real Madrid. Hal tersebut diperkuat setelah ia kedapatan memuji tim dengan julukan Los Blancos tersebut.

Ditanya oleh media Spanyol, AS tentang Real Madrid, winger Manchester City Raheem Sterling bilang Real Madrid adalah tim yang fantastis. Tapi dia menegaskan, masih punya kontrak di City dan bahagia di klubnya.

Rumor kepindahan Raheem Sterling ke Los Blancos terkait larangan Manchester City dilarang main di kompetisi antarklub Eropa selama dua musim ke depaan oleh UEFA. Dikarekana, masalah finansial keuangannya.

Dilansir BBC, manajer Manchester City Pep Guardiola menanggapi perkataan Sterling dengan santai. Dia berujar, pemainnya bebas berkata apapun.

“Mereka (para pemain-red) bebas mau bilang apa yang mereka pikirkan. Kami tidak mengatur mereka mau ngomong apa,” ujar Guardiola.

Guardiola menegaskan, para pemainnya mempunyai komitmen kepada klub. Akan tetapi, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di bursa transfer.

“Saya sepenuhnya yakin dengan komitmen para pemain kami. Tapi pada akhir musim, tidak ada yang tahu apa yang benar-benar akan terjadi,” tutupnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?