Stefano Sensi Merapat ke Inter Milan

Stefano Sensi

  DBasia.news –  Gelandang berusia 23 tahun, Stefano Sensi, disinyalir akan segera menjadi rekrutan anyar Inter Milan di era Antonio Conte pada bursa transfer musim panas ini.

Dikutip dari Football-Italia, yang mengulik informasi dari Gianluca Di Marzio, pakar transfer asal Italia, Inter akan memberikan dua pemain muda mereka Andrew Gravillon dan Marco Sala sebagai pemulus transfer Sensi.

Inter diyakini telah mencapai batasan FFP (Financial Fair Play) hingga mereka memberikan dua pemain, plus sebelumnya menjual Andrea Pinamonti ke Genoa sebesar 18 juta euro plus bonus. Transfer-transfer itu memenuhi persyaratan FFP per 30 Juni 2019.

Gravillon akan pergi dengan status pinjaman. Sedangkan Sala, bek kiri Timnas Italia U-20 yang musim lalu dipinjamkan ke Arezzo, akan bergabung dengan Neroverdi – julukan Sassuolo – dengan permanen. Sensi akan datang dengan status pinjaman dan opsi permanen.

“Inter Milan telah merampungkan kesepakatan Stefano Sensi: kesepakatan dengan Sassuolo pada opsi pinjam dengan kewajiban untuk membeli. Gravillon dipinjamkan dan Sala transfer permanen,” tutur Fabrizio Romano.