DBAsia News

Stefano Bahas Nasib Masa Depan Marco Verratti di PSG

DBasia.news –  Ketertarikan klub-klub Eropa kepada Marco Verratti, gelandang PSG (Paris Saint-Germain), bukan rahasia umum lagi. Rumornya terus beredar.

Namun rumor itu sendiri dibantah oleh kakak dari Verratti, Stefano. Ia menyebut bahwa sang adik merasa sangat bahagia bisa terus bermain di Paris, Prancis.

“Musim pertamanya sangat bagus. Dia kemudian memang sempat mengalami masalah fisik. Tetapi ketika Anda melatihnya setiap hari, kondisi itu akan berubah jadi 100 persen,” kata Stefano seperti dikutip dari Foot-sur7, Senin (21/10/2019).

“Dia memiliki lebih banyak tanggung jawab di klub ini. Itu normal dan menyenangkan baginya. Ia saat ini seperti menjadi orang Prancis sejati,” tambah Stefano.

Apa yang dikatakan Stefano tersebut soal peran dan tanggung jawab. Faktanya memang diemban oleh Marco Verratti di musim ini. Tidak hanya di dalam tapi juga di luar lapangan.

Banyak rumor yang menyebutkan bahwa Verratti adalah penghubung saat Marco Icardi bergabung ke PSG di awal musim ini. Selain itu, ia juga yang membuat komunikasi antara Neymar dengan pihak manajemen berlangsung mulus di bursa tranfer musim panas lalu.

Artinya sangat tidak mungkin jika Verratti akan hengkang atau didepak oleh manajemen PSG dalam waktu dekat. “Intinya dia sangat senang di sini dan itu sangat membantu kariernya,” tutup Stefano.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?