DBAsia News

Stan Collymore Prediksi Manchester City Juara Premier League 2019-20

Manchester City

DBasia.news –  Manchester City diprediksi akan mempertahankan titel Premier League selama tiga musim beruntun (termasuk musim ini). Manchester Biru punya kedalaman skuat yang bagus.

Manchester City menunjukkan diri sebagai kandidat juara dengan meraih kemenangan besar pada laga pekan perdana Premier League 2019-2020. Skuat asuhan Pep Guardiola tersebut menekuk West Ham dengan skor telak 5-0.

Padahal, The Citizens tidak menurunkan seluruh armada terbaiknya. Sergio Aguero, Bernardo Silva, dan Joao Cancelo tidak bermain sejak awal laga.

Analis Premier League, Stan Collymore, menilai tidak ada tim yang bisa mengganggu Manchester City dalam perlombaan gelar juara Premier League. Menurut Collymore, Man City melakukan pekerjaan cerdik di bursa transfer.

“Saya hanya bisa mengatakan soal Manchester City pada musim ini adalah: Ilkay Gundogan, Bernardo Silva, Phil Foden, Claudio Bravo, Sergio Aguero, Joao Cancelo, dan Nicolas Otamendi – itu adalah pemain cadangan The Citizens melawan West Ham United,” ungkap Collymore kepada Express.

“Rentetan pemain tersebut memberikan gambaran Pep Guardiola punya skuat terbaik di Eropa. Bahkan, mereka tidak bermain terlalu bagus pada saat menangi 5-0 melawan West Ham.”

“Mereka punya banyak pemain dengan kualitas luar biasa. Hal itu disebabkan oleh pergerakan di bursa transfer yang sangat bagus,” imbuhnya.

“Satu-satunya yang bisa menggagalkan Manchester City memenangi Premier League dengan selisih 6 hingga 10 poin adalah diri mereka sendiri. Selain itu, mereka tidak akan terhentikan.”

Manchester City tidak banyak melakukan pembelian pemain pada bursa transfer musim panas 2019. Dua nama yang mencuri perhatian adalah Rodri dan Joao Cancelo.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?