DBAsia News

Sriwijaya FC Siap Gelar TC di Makassar

Sriwijaya FC

DBasia.news – Penggawa Sriwijaya FC sudah tiga kali menunda latihan, itu karena kesulitan mendapatkan lapangan dan tempat tinggal pemain.

Wisma Atlet yang menjadi tempat istirahat pemain juga masih dihuni atlet Asian Games. Begitu pun hotel di Palembang masih penuh karena tamu Asian Games.

Lantaran itulah, akhirnya Manajemen SFC memutuskan latihan baru digelar 4 September nanti. Hal ini disampaikan Direktur Kompetisi dan Pertandingan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Augie Bunyamin.

Ia mengatakan bahwa manajemen akan menggelar rapat pada 3 September. Mengingat Asian Games baru berakhir 2 September. Tempat latihan, wisma atlet, dan semua pihak masih fokus pada perhelatan akbar itu.

“Tim rencananya memang akan TC, alternatifnya di Makassar,” ucapnya.

Manajemen sengaja bakal menyodorkan tempat ini pada pelatih, karena Makassar cukup dekat dengan Papua. Sriwijaya FC bakal menghadapi Persipura Jayapura 11 September.

“Hanya butuh beberapa jam saja dari Makassar ke Papua, itu lebih efektif,” ucapnya.

Kendati demikian, Augie menyebut, keputusan final bakal ditentukan saat rapat internal nanti. Manajemen akan duduk satu meja dengan pelatih dan diharapkan ada keputusan yang tepat.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?