SPAL Akhirnya Raih Kemenangan Perdana Setelah Absen Lima Bulan

DBasia.news –  Tiap tim pasti berharap ingin menang di tiap laga yang dijalaninya. Jika hasilnya belum  sesuai keinginan, mereka akan terus berusaha mendapatkannya. Termasuk yang dilakukan SPAL, salah satu klub lemah di kompetisi Seri A. Namun, di laga laga pekan ketiga pada Minggu (15/9) pukul 20.00 WIB, SPAL menang.

Lawannya, salah satu klub kuat di Seri A yaitu Lazio. Skornya 2-1. Sebenarnya, laga hampir imbang 1-1 namun ada sedikit kemelut di depan gawang Lazio di menit ke-92. Sebuah bola liar langsung disambar oleh gelandang SPAL Jasmin Kurtic dan ditembakkan ke gawang Lazio.

Begitu cepatnya hingga kiper Lazio, Thomas Strakosha tak bisa memperkirakan arah bola dan tak berdaya melihat si kulit bundar menjebol gawangnya. Sisa perpanjangan waktu empat menit jelas tak cukup bagi Lazio untuk menyamakan kedudukan. Ditambah, Lazio tidak bermain di performa yang sesungguhnya.

Meski begitu, jangan sebal dengan SPAL karena mereka juga ingin menang. Bahkan, kemenangan terakhir yang mereka rasakan di Seri A terjadi lima bulan lalu. Tepatnya pada 4 Mei 2019 atau masih di musim 2018/19. Saat itu, SPAL menggilas Chievo 4-0. Setelah itu, ada tiga laga terakhir di musim itu yang dilalui dengan kekalahan.

Begitu juga di dua laga musim ini, SPAL pun kalah. Di musim lalu, SPAL finis di posisi ke-13. Sudah pasti, target mereka tak jauh berbeda yaitu sekadar bertahan di Seri A.