DBAsia News

Solskjaer Soal Penampilan Gemilang Pogba

Paul Pogba

DBasia.news – Penampilan gemilang Manchester United saat menekuk Huddersfield dengan skor 3-1 pada Boxing Day tak lepas dari performa Paul Pogba. Gelandang Prancis tersebut menciptakan dua dari tiga gol United.

Saat di bawah Jose Mourinho, Pogba dianggap tak cocok untuk United dan menurun penampilannya sejak memenangi Piala Dunia 2018. Tak jarang Pogba hanya sekadar menjadi pemain cadangan. Namun kini Ole Gunnar Solskjaer percaya penuh dengan pemainnya tersebut.

“Saya tahu, Paul Pogba bisa mencetak lebih banyak gol dan menciptakan peluang. Dia memiliki beberapa assist pekan lalu dan gol sekarang. Ia terlihat bahagia,” ungkap Solskjaer.

Solskjaer juga mengomentari perasaannya bisa memimpin United di Old Trafford untuk pertama kalinya. “Mereka adalah penggemar terbaik di dunia. Saya memiliki hubungan yang hebat dengan mereka. Itu mungkin lebih emosional bagi saya karena keluarga saya ada di tribun kehormatan, namun saya fokus pada permainan.”

“Saya sangat tenang untuk melakukan debut di Old Trafford kali ini. Para pemain telah membantuku beradaptasi dengan sangat cepat di sini,” lanjutnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?