DBAsia News

Solskjaer Menanti Kembalinya Alexis Sanchez ke Man United

Alexis Sanchez

DBasia.news – Kabar gembira untuk Manchester United, di mana Alexis Sanchez kembali  akan memperkuat The Red Devils. Hal itu diungkapkan oleh manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United telah kehilangan Alexis Sanchez sejak November 2018. Saat itu, Sanchez menderita cedera hamstring hingga harus beristirahat.

Cedera yang dialami Alexis Sanchrz sempat diprediksi akan memakan waktu lama. Manchester United pun kekurangan tenaga di sektor sayap kiri.

Beruntung bagi Manchester United, Alexis Sanchez bisa sembuh lebih cepat dari perkiraan. Menurut Ole Gunnar Solskjaer, pemain asal Chile itu merupakan aset untuk The Red Devils.

“Alexis Sanchez masih butuh sedikit waktu. Dia ingin bermain setiap waktu, karakternya seperti itu. Sanchez memiliki sesi latihan yang cukup baik beberapa hari terakhir,” ujar Ole Gunnar Solskjaer.

“Sejatinya, Alexis Sanchez ingin bermain saat menghadapi Bournemouth. Namun, kami harus menahannya. Dia absen selama satu bulan dan baru akan tampil saat menghadapi Newcastle.”

“Menurut saya, kehadiran Alexis Sanchez akan menguntungkan kami. Rotasi pemain dan pergerakannya bisa menciptakan banyak peluang. Sanchez akan menjadi aset untuk kami,” imbuh Ole Gunnar Solskjaer.

Musim 2018-2019 tidak terlalu bersahabat untuk Alexis Sanchez. Pasalnya, pesepak bola berusia 30 tahun itu baru tampil dalam lima laga Premier League sebagai starter.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?