DBAsia News

Solskjaer Masih Ingin Pemain Baru Usai Man United Datangkan Harry Maguire

Harry Maguire

  DBasia.news –  Ole Gunnar Solskjaer, manajer Manchester United, masih menginginkan adanya pemain baru yang datang ke Old Trafford. Kedatangan Harry Maguire tak cukup baginya.

Manchester United meresmikan kedatangan Harry Maguire pada Jumat (2/8). The Red Devils membayar 80 juta pounds untuk mendatangkan bek asal Inggris tersebut.

Jumlah itu membuat Harry Maguire menjadi bek termahal sepanjang masa. Pembelian Maguire membuatnya mengalahkan Virgil van Dijk ketika direkrut oleh Liverpool.

Kedatangan Harry Maguire dinilai bisa memperbaiki lini belakang Manchester United. Meski begitu, masih ada sejumlah area yang masih perlu dibenahi The Red Devils.

Ole Gunnar Solskjaer mengakui hal tersebut. Manajer asal Norwegia itu mengaku The Red Devils masih butuh setidaknya butuh satu atau dua pemain tambahan.

“Manchester United masih butuh satu atau dua pemain yang bisa didatangkan. Kami bekerja keras untuk melakukan hal itu dan segalanya bisa berjalan lancar,” kata Ole Gunnar Solskjaer.

“Sebagai klub, Manchester United memiliki sejumlah target. Namun, sebagai manajer, Anda harus bekerja dengan apa yang Anda miliki. Anda tidak bisa berandai-andai.”

“Pada kenyataannya, Anda harus bekerja keras untuk ada di sana. Saya tidak pernah berpikir yang tidak terjadi. Semua pemain Manchester United bisa tampil impresif selama pramusim,” imbuhnya.

Kedatangan Harry Maguire membuat pos bek tengah Manchester United cukup sesak. Saat ini, ada enam pemain di posisi tersebut selain Maguire, yaitu Eric Bailly, Victor Lindelof, Phil Jones, Chris Smalling, Marcus Rojo, dan Axel Tuanzebe.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?