DBAsia News

Solskjaer Kagum dengan Kecepatan Kylian Mbappe

Kylian Mbappe


DBasia.news –  Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, sangat berbahaya dengan kecepatannya di lapangan.

“Area yang dijelajahi Kylian Mbappe untuk masuk ke dalam kotak penalti, untuk semua striker dan pelatih di luar sana, itulah cara Anda masuk ke dalam kotak penalti,” kata Solskjaer.

Mbappe mencatatkan namanya di papan skor pada menit 60. Melalui skema serangan balik, Angel Di Maria dari sisi kiri melepas umpan silang. Mbappe yang sebelumnya berada di luar kotak penalti langsung melakukan sprint dan menyontek bola ke gawang United.

“Jangan beri dia ruang untuk masuk, tapi dia melakukannya secepat kilat. Anda harus mengalanginya dengan tubuh, tapi saya tidak pernah menjadi bek top. Jadi Anda perlu bertanya kepada mereka bagaimana cara menghentikannya,” ucap Solskjaer.

Dengan kemenangan ini, PSG sudah menaruh satu kaki mereka di babak perempat final. Hasil seri di leg kedua sudah cukup membawa Mbappe dan kawan-kawan ke babak delapan besar.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?