DBAsia News

Solskjaer Harus Dekati Pogba

Ole Gunnar Solskjaer dan Paul Pogba

DBasia.news – Di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Paul Pogba kembali tampil brilian di lini tengah The Red Devils. Paul Pogba telah mencetak empat gol dalam empat pertandingan saat Solskjaer mengambil alih tim.

Pertandingan terakhir, kontra Newcastle United menjadi perjalan terberat dalam masa bulan madu Solskjaer dengan Manchester United. Paul Pogba dikenal memiliki kelakuan yang aneh. Dia acap berulah dan acap berselisih saat dilatih Jose Mourinho.

Situasi tersebut sempat memunculkan spekulasi Pogba akan angkat kaki pada bursa transfer musim dingin 2019. Tujuannya, Barcelona.

Menurut kabar yang beredar, agen Pogba, Mino Raiola, telah bertemu dengan Barcelona untuk membicarakan peluang kliennya bermain bersama Lionel Messi dan kawan-kawan. Selain itu, Juventus juga berada di belakang Barcelona dalam perburuan Pogba.

Akan tetapi, pemilik Manchester United dan Ed Woodward langsung turun tangan dengan meminta Raiola menghentikan aksinya. Woodward mengatakan Pogba adalah anak kesayangan dari Glazer.

Kemudian, Manchester United mengambil langkah memecat Jose Mourinho. Meskipun, faktanya manajer asal Portugal tersebut merupakan pelatih tersukses Man United setelah era Sir Alex Ferguson.

Situasi di atas bisa saja kembali terjadi. Karenanya, banyak pengamat yang menilai, Solsjaer harus bisa mendekati Pogba. Jika tidak, bukan mustahil dia akan kembali berulah dan buntutnya Solskjaer akan bernasib serupa dengan pendahulunya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?