DBAsia News

Soal Messi Hengkang Dari Barcelona, Ancelotti Mengaku Kaget

DBasia.news – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengomentari kepergian Lionel Messi dari Barcelona. Ancelotti mengaku terkejut, tetapi pada sisi lainnya sudah banyak melihat kejadian serupa.

Lionel Messi yang selama ini menjadi simbol Barcelona akhirnya pergi menuju Paris Saint-Germain. Meskipun Messi dan Barca mengaku sama-sama berusaha untuk tetap bergandengan, tetapi situasi tak memungkinkan. Sebab, memasukkan Messi dalam skuad akan membuat Los Cules melanggar peraturan LaLiga.

Oleh karena itu, Messi memilih benar-benar pergi dan meneken kontrak dengan PSG. Dalam dua tahun, Messi mendapatkan gaji hingga 70 juta euro.

Kepergian Messi tentunya mengejutkan banyak pihak. Sebab, beberapa hari sebelumnya, presiden Barca, Joan Laporta, memberi informasi jika kesepakatan sangat dekat untuk tercapai.

Ancelotti yang kini melatih rival Barcelona, Real Madrid, pun ikut kaget. Menurutnya, Messi adalah pemain yang sangat lekat dengan Barca.

“Itu mengejutkan saya karena Lionel Messi sudah menjadi wajah Barcelona sejak masih kecil,” tegas Ancelotti seperti dikabarkan Marca.

“Namun, saya sudah berada di dunia sepak bola selama 42 tahun. Jadi, saya banyak melihat pemain berganti tim,” imbuh mantan pelatih AC Milan itu.

Carlo Ancelotti pun tak melihat kepergian Messi akan membuat kekuatan Barcelona mengendur. Sebab, Barca masih punya banyak pemain yang tak kalah berbahaya.

“Bertarung dengan atau tanpa Messi tidak mengubah apa pun. Sebab, kami tetap harus melawan Barcelona,” kata Ancelotti.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?