DBAsia News

Soal Gaji Pemain di Klub Miliknya, Arturo Vidal Tak Ikuti Barcelona

DBasia.news –  Sebagai salah satu pemain yang ada di skuat Barcelona saat ini, Arturo Vidal harus ikut merasakan pemotongan gaji akibat pandemi Virus Corona. Namun, dia rupanya tak menerapkan hal serupa di klub miliknya, Rodelindo Roman.

Seperti dirilis pada Kamis (2/4/2020), manajemen Rodelindo Roman memastikan tak ada pemotongan gaji atau perubahan isi kontrak para pemain. Meskipun krisis keuangan menghantui semua klub, klub milik Arturo Vidal itu tetap tenang dan tak mengambil langkah terburu-buru.

“Terkait situasi kesehatan yang rumit saat ini, kami tak yakin kapan sepak bola akan kembali. Meskipun demikian, Rodelindo Roman akan menghormati kontrak walaupun tak ada aktivitas di klub,” tulis manajemen klub milik Arturo Vidal itu seperti dikutip  dari akun Twitter-nya.

Lebih lanjut dalam cuitan yang juga me-mention akun Vidal itu dinyatakan, “Kami akan melalui ini bersama-sama. Kami tenang. Kami semua penuh semangat. Kami berlatih melalui panggilan video, bekerja dalam kelompok kecil yang berisi tiga orang. Para pemain mendapatkan bantuan dan mereka gembira.”

Rodelindo Roman tak ubahnya misi tersendiri bagi Arturo Vidal. Dia ingin membawa klub yang sekarang berada di Divisi III Liga Cile itu terbang tinggi. Itu bukan tanpa dasar. Di klub itulah dia meniti karier sebagai pesepak bola. Di sanalah dia menimba ilmu sepak bola.

Bahkan, suatu hari nanti, ketika masa pensiun kian dekat, Vidal punya satu target. Itu adalah bermain untuk Rodelindo Roman yang juga pernah diperkuat kakeknya.

Meskipun tak terlibat secara langsung dalam manajemen klub, Arturo Vidal tetap memberikan perhatian penuh. Seperti diungkapkan Carlos Jimenez pada 2018, eks pemain Juventus dan Colo-Colo itu setiap pagi selalu menanyakan kabar Rodelindo.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?