DBAsia News

Skuat Madrid Sudah Dambakan Trofi Liga Champions ke-13

Keylor Navas

IDNGoal.news, Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas terang-terangan menyebut bahwa keberhasilan timnya mencapai final Liga Champions musim ini tidak datang dengan mudah. Justru menurutnya Madrid harus berjuang keras untuk mewujudkan peluang itu.

Skuat Madrid saat ini sangat termotivasi untuk mencoba mengalahkan Liverpool di final yang dilangsungkan pada Minggu (27/5) dini hari WIB mendatang. Sebab dengan gelar juara tersebut berarti mereka berhasil membantu Madrid meraih trofi Liga Champions ke-13, terbanyak sepanjang masa.

“Final ini adalah kesempatan hebat. Mencapai final sangatlah sulit. Ini adalah sebuah kehormatan yang kami dapatkan dan kami harus memaksimalkan peluang ini,” ujar Navas di laman resmi realmadrid.

“Ini adalah final ketiga beruntun bagi saya dan yang keempat bagi tim dalam lima tahun terakhir. Musim ini beberapa kali memang sulit bagi kami, tapi laju kami di akhir cukup bagus.”

Lebih lanjut, Navas menjelaskan bahwa seluruh skuat Madrid saat ini sudah menanti-nantikan laga mahapenting tersebut dan siap untuk memberikan segala kemampuan terbaik mereka. Dia pun menilai bahwa salah satu hal penting lainnya adalah menikmati pertandingan.

“Kami sangat bersemangat untuk memenangkan Piala Eropa ke-13 kami dan kami akan memberikan segala kemampuan kami. Kami percaya diri, menatap ke depan, dan berharap untuk menikmati hasil yang mungkin kami raih di akhir pekan bersama fans,” tandas Navas.

Tugas Navas di laga tersebut dipercaya tidak akan mudah. Dia harus berusaha membaca permainan trio penyerang Liverpool yang dikenal atraktif dalam urusan mencetak gol.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?