DBAsia News

Skuat Final Timnas U-18 Diumumkan pada 2 Agustus

Timnas Indonesia U-18

DBasia.news –  Timnas Indonesia U-18 masih dihuni oleh 26 pemain. Dengan begitu pelatih Timnas Indonesia U-18, Fakhri Husaini masih belum mencoret pemain.

Sebelumnya, mantan pelatih PKT Bontang terserbut menyebutkan bahwa ia akan mecoret pemain tiga pemain setelah Timnas Indonesia pulang dari Sidoarjo. Akan tetapi, Fakhri Husaini mengurungkan niatnya tersebut.

Akhirnya ia akan melakukan finalisasi skuatnya pada 2 Agustus mendatang. Ini karena, mantan kapten Timnas Indonesia era 1990-an in mengaku masih belum ingin melakukan pengurangan pemain.

Alasanya tidak lain karena hasil apik yang diraih dalam seluruh laga uji coba yang dimainkan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Timnas Indonesia U-19 sukses menghempaskan semua lawannya, Persibo Bojonegoro, Deltras Sidoarjo, Persekabpas Pasuruan.

Selain itu Rendy Juliansyah dan kawan-kawan juga tampil gemilang. Hal tersebut yang menjadi alasan masih akan mempertahankan 26 pemain hingga akhir pemusatan latihan (TC).

“Saya akan mengungumumkan pengurangan pemain itu tanggal 2 Agustus sebelum kami berangkat ke Vietnam. Karena saya masih perlu melihat perkembangan beberapa pemain lagi,” kata Fakhri Husaini.

Dengan begitu, artinya sampai tanggal 2 kami tetap akan melakukan TC ini dengan 26 pemain. Setelah itu kami baru akan mengumumkan skuat 23 pemain yang akan kami bawa ke Vietnam,” Fakhri Husaini menambakan.

Timnas Indonesia U-18 akan berangkat ke Vietnam pada 4 Agustus mendatang. Rendy Juliansyah dan kawan-kawan akang mengikuti Piala AFF U-18 dan mereka akan melakukan pertandingan pertama menghadapi Filipina paa 6 Agustus mendatang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?