Simon McMenemy Beri Komentar soal Bhayangkara FC Tempel Persib

Simon McMenemy

DBasia.news – Bhayangkara FC menempel Persib Bandung di daftar klasemen sementara Liga 1 2018. The Guardian kini menempati peringkat ketiga dengan selisih dua poin dari Persib. Bhayangkara FC mengoleksi 43 poin dari 27 laga. Lalu, Bhayangkara FC terpaut tujuh angka dari pemuncak klasemen sementara, PSM Makassar.

Kepastian ini didapat usai Bhayangkara FC main imbang 0-0 kontra Arema FC, pada laga pekan ke-27 Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Rabu (24/10) kemarin.

Berpeluang untuk menyalip posisi Persib, pelatih Simon McMenemy tidak peduli. Arsitek asal Skotlandia itu hanya fokus pada pertandingan timnya berikutnya. Bukan posisi rival di klasemen.

“Saya tidak suka membicarakan lawan di kompetisi, dan bagaimana jika tim lain begini, atau begitu. Kami memilih untuk konsentrasi dari laga ke laga, bukan melihat bagaimana kami melangkahi Persib,” ujar Simon pada konferensi pers setelah pertandingan melawan Arema FC.

Terdekat, Bhayangkara FC akan menyambangi Stadion Segiri, Samarinda, untuk menantang Borneo FC. Partai pekan ke-28 ini bakal digelar 29 Oktober 2018.

“Yang terdekat adalah Borneo FC. Kami harus menghadapi Borneo di Kalimantan. Saya tidak peduli dengan hal lain,” kata Simon.