DBAsia News

Simon Kemungkinan Dipertahankan Lawan Malaysia

DBasia.news –  Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria, mengatakan mungkin Simon McMenemy masih dipertahankan saat Timnas Indonesia menghadapi Malaysia.

Sebelumnya, Ketua Umum (Ketum) PSSI, Komjen Pol Mochamad Iriawan atau Iwan Bule, menegaskan pihaknya akan segera melakukan rapat koordinasi bersama anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, salah satunya akan membahas nasib Simon McMenemy di Timnas Indonesia. Rapat berlangsung di Kantor PSSI, FX Jakarta, Selasa (5/11). Hal ini ditegaskan oleh Iwan Bule.

Sementara itu, Timnas Indonesia belum meraih kemenangan di tangan Simon McMenemy saat berlaga pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. Timnas Indonesia kalah dari Malaysia (2-3), Thailand (0-3), Uni Emirat Arab (UEA) (0-5), dan Vietnam (1-3).

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia, pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Stadion Bukit Jalil, 19 November mendatang.

“Kami belum bisa pastikan karena untuk pergantian pelatih harus ada proses administrasinya dulu, itu yang akan kami lihat,” kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha, kepada wartawan di Kantor Kemenpora, Senin (4/11)

”Rencananya, para pemain akan kumpul di Jakarta pada 10 November 2019,” kata Ratu Tisha.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?