Simic Bawa Persija Kalahkan Madura United

Marko Simic

DBasia.news – Marko Simic menjadi pahlawan kemenangan Persija Jakarta atas Madura United dengan skor 1-0, pada laga pekan ke-25 Liga 1 2018 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (14/10) malam WIB. Simic mencetak gol pada menit ke-39.

Dalam pertandingan tersebut, Madura United dengan Persija Jakarta bermain terbuka. Kedua tim saling bergantian melakukan serangan.

Namun, Madura United lebih menguasai jalannya pertandingan. Slamet Nur Cahyo jadi jenderal di lapangan tengah Madura United.

Meski begitu, Persija yang mampu mencuri gol melalui Marko Simic pada menit ke-39. Bola hasil umpan lambung dari sisi kiri langsung diteruskan Riko Simanjuntak, untuk dikirim ke Simic.

Simic yang berdiri bebas menceploskan bola ke gawang Madura United kawalan Satria Tama, dengan sontekan. Skor 1-0 untuk Persija bertahan hingga turun minum.

 

Marko Simic


Di babak kedua, Madura United yang tertinggal gol dari Persija, terus berupaya menyamakan kedudukan. Berkali-kali, tim Laskar Sapeh Kerrab menggempur pertahanan Persija.

Greg Nwokolo, Bayu Gatra, dan Slamet Nur Cahyo merepotkan pertahanan Persija. Sayang, Persija bermain dengan penuh kedisiplinan dan bertahan. Skor 1-0 untuk Persija bertahan hingga pertandingan usai.

Kemenangan ini membuat Persija menduduki posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 42 poin dari 25 laga. Tim Macan Kemayoran selisih dua angka dari PSM Makassar dan Persib Bandung, yang menghuni posisi kedua serta puncak.

Sementara itu, Madura United bertahan di posisi kelima klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 39 poin dari 25 laga.