DBAsia News

Simeone Tutup Mulut Soal Transfer Morata

Diego Simeone

DBasia.news – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, tak mau berkomentar banyak terkait kabar merekrut Alvaro Morata. Simeone mengaku tidak memikirkan bursa transfer saat ini.

Kabar mengenai keinginan Atletico Madrid merekrut Alvaro Morata berembus beberapa hari terakhir. Los Rojiblancos disebut ingin menambah ketajaman di lini depan.

Sebelumnya, Alvaro Morata lebih sering dikaitkan dengan klub-klub Italia atau Sevilla. Namun Sevilla telah mengonfirmasi sulit mendatangkan eks pemain Juventus itu.

 

Alvaro Morata


Alvaro Morata memiliki reputasi sebagai penyerang tajam ketika membela Juventus dan Real Madrid. Namun, selama dua musim di Chelsea dia hanya mencetak 16 gol Premier League.

“Saya hanya ingin memikirkan laga selanjutnya melawan Levante. Saya tidak ingin mengomentari pemain yang membela klub lain saat ini,” tutur Diego Simeone.

“Saat ini, saya tidak bisa mengonfirmasi atau menyanggah kabar tersebut. Sebagai pelatih, saya hanya bisa menunggu apa yang bisa klub lakukan.”

Andai bergabung ke Atletico Madrid, Alvaro Morata bakal bergabung dengan klub masa kecilnya. Morata memang lulusan akademi sepak bola Los Rojiblancos sebelum menyebrang ke Real Madrid.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?