DBAsia News

Siap Gantikan Posisi Sergio Aguero, Gabriel Jesus Merasa Sedih

DBasia.news –  Akibat cedera yang dialami oleh Sergio Aguero, penyerang Manchester City, Gabriel Jesus akan menggantikan posisi rekannya dalam beberapa laga ke depan. Meski ia sudah siap untuk menempati posisi Aguero, di sisi lain ia juga merasa sedih.

Aguero mengalami cedera ketika memperkuat Manchester City di partai melawan Chelsea akhir pekan lalu. Cedera itu membuat Aguero harus ditarik keluar pada menit ke-77. Belum diketahui berapa lama Aguero akan menjalani perawatan bersama tim medis The Cityzens.

“Saya tidak merasa senang karena Sergio Aguero cedera. Saya selalu merasa sedih ketika ada rekan saya yang menderita cedera. Tapi, saya selalu siap bermain. Saya selalu menunjukkan performa terbaik di sesi latihan,” ungkap Gabriel Jesus dikutip dari laman resmi uefa.

Semenjak datang ke Manchester City, Jesus memang kesulitan untuk menggeser posisi dari Aguero. Jesus pun mengakui kalau dirinya sulit untuk mendapatkan menit bermain reguler karena harus bersaing dengan Aguero.

“Ketika datang ke sini, saya tahu kalau saya harus bersaing dengan Aguero yang merupakan top skorer sepanjang masa Manchester City. Saya pun tetap merasa optimis dan yakin akan mendapatkan kesempatan bermain dari Pep Guardiola,” kata Jesus menambahkan.

Dinihari nanti, Jesus akan melakoni tugasnya sebagai pengganti Aguero. Pemain asal Brasil itu diprediksi akan diturunkan sebagai starter ketika The Cityzens menjamu Shakhtar Donetsk di ajang Liga Champions.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?