DBAsia News

Sergio Aguero Tantang Martinez Cetak 50 Gol di Timnas Argentina

DBasia.news – Striker Manchester City, Sergio Aguero memberikan tantangan kepada kompatriotnya, Lautaro Martinez untuk mencetak 50 gol dengan timnas Argentina.

Tantangan itu memang terkesan tak serius. Pasalnya, Sergio Aguero melontarkan hal tersebut dalam live Twitch bersama para follower-nya. Dia pun membumbui ucapannya dengan nada rivalitas Independiente dengan Racing Club.

Aguero melontarkan tantangan itu secara spontan. Dalam sebuah situasi pada gim yang dimainkannya, seperti dikutip dari Infobae, dia berujar, “Aku lebih suka Lautaro Martinez, tapi…” Kemudian seseorang menyahut, “Itu dia, berarti kamu akan punya seorang pembenci.”

Sergio Aguero lantas menjawab dengan selorohan, “Fan Racing itu? Ah, baiklah, baiklah… Dia harus mencetak 50 gol di timnas (Argentina). Kita lihat saja apakah dia mampu.”

Ucapan itu kemudian viral. Beberapa media mengutip itu dengan bingkai persaingan Sergio Aguero vs Lautaro Martinez. Hal itu membuat striker Manchester City tersebut berang. Dia kesal karena media-media itu sepertinya ingin dia berselisih dengan rekannya di timnas Argentina tersebut.

“Hal terburuk, mereka memotong video yang ada. Mengapa mereka tak menyajikan video saat aku bicara soal Lautaro dan mengatakan, jika ingin, dia akan mencapai 50 gol dan melewatinya karena dia adalah striker bagus dan aku menyukainya. Mengapa mereka tak menyajikan itu?” ucap Aguero.

Lebih lanjut, Aguero mengatakan, sia-sia saja jika media ingin mengadu domba dirinya dengan Martinez. “Aku katakan kepada kalian. Kalian tak akan menemukan apa pun karena Lautaro tahu siapa aku,” kata striker Manchester City itu lagi.

Sergio Aguero pun tak lupa menyampaikan pesan kepada Lautaro Martinez agar tak terpancing. “Beberapa waktu lalu, aku bicara dengan dia,” ucap pemain berumur 31 tahun itu. “Lauta, jangan masuk jebakan ini. Tenang saja.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?