Sergio Aguero Striker Terbaik Sepanjang Masa Premier League

Sergio Aguero


DBasia.news –  Laga pekan 26 Premier League di Etihad Stadium antara Manchester City kontra Chelsea, Minggu (10/2) malam WIB, menjadi panggung bagi Sergio Aguero. Man City menang telak dengan skor 6-0.

Pada laga tersebut, Aguero mampu mencatatkan hattrick sehingga menyamakan rekor Alan Shearer yang telah menciptakan hattrick sebanyak 11 kali dalam sepanjang sejarah ​Premier League.

Aksi Aguero tersebut pun mendapat pujian dari legenda Liverpool, Jamie Carragher yang beranggapan jika Aguero merupakan pencetak gol terbaik di ​Premier League.

“Saya pernah menghadapinya, dan terkadang dia seperti bermain biasa saja. Tapi kemudian dia melakukan sesuatu yang Anda tidak duga. Dalam hal mencetak gol, dia adalah yang terbaik yang pernah kami lihat di Premier League,” ujar Carragher dikutip dari ​Sky Sports.

Untuk sekedar informasi, sebelum mencetak hattrick di laga melawan The Blues, pada laga kandang terakhir yang dilakoni skuat asuhan Pep Guardiola, mantan pemain Atletico Madrid juga mampu melakukan hal yang sama kala menghadapi Arsenal (3-0).