DBAsia News

Sergio Aguero Jadi Rebutan Real Madrid dan Inter Milan

DBasia.news – Penyerang Manchester City, Sergio Aguero sedang jadi  incaran Real Madrid dan Inter Milan. Kedua klub tersebut bersaing ketat untuk mendatangkan Aguero di bursa transfer.

Meski sudah 31 tahun, Sergio Aguero tetap menjadi satu di antara penyerang terbaik di Premier League. Aksinya banyak menghasilkan gol untuk Manchester City.

Pada musim ini, Sergio Aguero mengkreasikan 23 gol plus tiga assist dalam 30 pertandingan. Catatan tersebut dikreasikan Aguero di tengah cedera otot yang sempat menerpa.

Masa depan sang striker di Manchester City menjadi tanda tanya karena kontrak akan berakhir pada Juni 2021. Sejauh ini, proses negosiasi kontrak baru masih menemui jalan buntu.

Sergio Aguero dikabarkan sempat dihubungi Napoli. Il Partenopei dikabarkan menawarkan gaji 10 juta euro per musim kepada sang striker.

Pakar transfer Italia, Nicolo Schira, justru punya pendapat yang berbeda. Menurut sang pakar, Napoli bukanlah tim yang melakukan pembicaraan dengan Aguero. Tim yang tertarik dengan mantan penyerang Atletico Madrid itu adalah Real Madrid dan Inter Milan.

Berbicara melalui akun Twitter pribadi, Schira menyebut Real Madrid dan Inter Milan telah menghubungi agen Aguero beberapa waktu lalu. Kedua klub tersebut mencari peluang memboyong sang striker.

Akan tetapi, sikap Manchester City sejauh ini jelas. The Citizens tidak berencana menjual ujung tombak adalannya tersebut.

Real Madrid dan Inter Milan memang sedang membutuhkan penyerang baru. El Real mencari penyerang baru usai Luka Jovic belum maksimal. Sementara itu, Inter mencari pengganti Lautaro Martinez yang terus dilirik Barcelona.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?