DBAsia News

Sergio Aguero Dipersilakan Keluar dari City Musim Depan

DBasia.news –  Manchester City dilaporkan tidak akan menghalangi Sergio Aguero untuk hengkang musim depan. Hal ini bisa terjadi andai The Cityzens benar tidak bisa tampil di Liga Champions musim depan.

Seperti yang diketahui, Manchester City tidak bisa tampil di kompetisi Eropa dalam dua tahun kedepan karena disanksi oleh UEFA. City hanya bisa berharap banding mereka diterima oleh CAS. Dengan hal ini, sejumlah pemain The Cityzens dilaporkan berpeluang hengkang, termasuk Aguero.

Seperti yang dilansir dari The Sun, Manchester City akan mempersilahkan Sergio Aguero hengkang pada musim panas nanti. Apalagi kontrak pemain asal Argentina tersebut akan berakhir pada tahun 2021, setidaknya City bisa mendapatkan uang cash dari penjualan Aguero jika dia hengkang musim panas ini.

Walaupun sebenarnya Sergio Aguero sendiri tidak mau pergi dari Stadion Etihad. Tapi keaadan inilah yang bisa membuat dia berfikir lagi.

Sedangkan sang manajer, Pep Guardiola dikabarkan akan tetap bersama City terlepas apakah Manchester biru bisa bermain di Liga Champions musim depan atau tidak.

Sergio Aguero didatangkan oleh City dari Atletico Madrid pada tahun 2011 dengan harga 35 juta pounds. Penyerang timnas Argentina itu menjelma menjadi legenda di Manchester City dengan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub dengan mencetak 254 gol dari 367 penampilan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?