Sergio Aguero Akan Jadi Ancaman Tottenham

DBasia.news –  Manchester City dijamu Tottenham Hotspur di lanjutan Liga Inggris 2019/2020. Sergio Aguero menjadi ancaman utama untuk The Lilywhites.

Tottenham vs Man City berlangsung di Tottenham Hotspur, Minggu (2/2/2020) malam WIB. Duel racikan strategi Jose Mourinho dan Josep Guardiola menjadi sajiannya.

City mempunyai satu sosok striker tajam di skuadnya. Aguero orangnya, dia sudah membukukan 16 gol hingga duduk di posisi kedua daftar pencetak gol terbanyak.

Aguero sedang tajam-tajamnya di Liga Inggris dengan catatan enam gol dalam tiga pertandingan terakhir. Satu hat-tick dibukukan oleh Aguero ke gawang Aston Villa untuk membantu City menang 6-1, brace dicetaknya saat mengantarkan City imbang 2-2 dengan Crystal Palace.

Sedangkan satu gol dicetak Aguero untuk menjadi penentu kemenangan City atas Sheffield United pada 21 Januari.

Aguero juga mempunyai rekor bagus saat melawan Spurs. Khusus di Liga Inggris, ada sebanyak 15 pertandingan yang dijalani, dengan sumbangan sebanyak 11 gol.

Aguero sudah membantu City menang 10 kali dari Spurs, dua kali menuai hasil imbang, dan tiga kali menelan kekalahan.

Empat gol dalam satu pertandingan pernah dibukukan oleh Aguero ke gawang Spurs. Dia mencetaknya pada pertandingan kandang City melawan Spurs di musim 2014/2015. Saat itu, City menang 4-1 atas Spurs.

Rekor Aguero Vs Spurs

Laga (Semua Ajang) : 17
Menang : 11
Seri : 2
Kalah : 4
Gol : 12
Assist : 4