DBAsia News

Sembuh dari Virus Corona, Paul Pogba Kembali Berlatih Bersama Manchester United

DBasia.news – Manchester United mendapat kabar baik setelah Paul Pogba dinyatakan sembuh dari virus corona. Gelandang tim nasional Prancis itu dikabarkan langsung mengikuti sesi latihan pramusim bersama setan merah.

Pogba diketahui terinfeksi virus corona pada 27 Agustus lalu. Hal itu membuatnya batal memperkuat Timnas Prancis pada dua laga perdana UEFA Nations League.

Setelah dinyatakan positif virus corona, Pogba melakukan isolasi mandiri di kediamannya. Itu artinya, ia hanya butuh waktu sekitar dua pekan untuk pulih.

Pulihnya Pogba dari virus corona dikonfirmasi langsung oleh manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Pemain berusia 27 tahun itu kini punya peluang untuk tampil pada laga perdana Premier League.

“Paul melewatkan beberapa sesi latihan akibat terjangkit virus. Namun, ia akan segera fit kembali,” kata SOlskjaer di situs resmi klub.

“Dia jelas telah bekerja keras untuk kembali setelah isolasi diri dan bisa bermain di banyak laga. Mudah-mudahan dia akan siap untuk akhir pekan depan meski saya tidak yakin 100 persen.”

Manchester United baru akan memainkan laga Premier League 2020-2021 perdananya pada 19 September mendatang kontra Crystal Palace. Pogba punya waktu sepekan untuk memulihkan kondisinya.

Andai Pogba belum siap, Solskjaer nampaknya tak perlu panik. Ia punya deretan gelandang yang siap dimainkan termasuk rekrutan anyarnya, Donny van de Beek.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?