DBAsia News

Sembuh Dari Cedera, Manchester City Siap Mainkan John Stones

DBasia.news – Manajer Manchester City, Pep Guardiola menegaskan bahwa John Stones sudah sembuh dari cedera yang ia derita dan siap dimainkan pada pertandingan melawan Newcastle United.

Jika tampil dalam pertandingan nanti, Stones akan mencatat pertandingan pertamanya sejak Januari tahun ini. Kendati demikian, belum ada kepastian soal masa depannya bersama the Citizens.

Pep memastikan bakal menurunkan bek asal Inggris itu saat menjamu Newcastle di Ettihad Stadium. Namun, ia menolak memberi jawaban lebih dalam terkait masa depan Stones.

“Di bursa transfer, kami akan berbicara pada akhir musim. Saya berulang kali berkata bahwa saya menyukai John (Stones) sebagai manusia, profesional, semuanya,” pungkas Guardiola dilansir Goal International.

“Saya berharap yang terbaik untuknya, kami akan menjelaskannya di akhir musim tentang apa yang akan terjadi,” ujar dia.

Guardiola mengatakan, kadang-kadang keinginannya bukanlah kemauan pemain, atau bahkan klub. Menurut Guardiola, jika ia ingin perubahan, ia akan mengatakannya.

“Dia pemain muda yang saya inginkan untuk konsisten, berlatih, dan memulihkan diri,” tambahnya.

Meski tidak memiliki cedera serius, Stones kurang mendapat jam terbang reguler dari Guardiola. Dari 51 pertandingan musim ini, Stones hanya bermain sebanyak 14 kali. Man City dikabarkan sedang mengincar bek baru untuk direkrut musim depan.

“John tetaplah berkualitas, saya tidak pernah meragukan itu satu detik pun. Ini soal ketika kita tidak bermain, kita akan diganti dan akhirnya cedera dan cedera lagi,” pungkas dia.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?