DBAsia News

Sejumlah Pemain Manchester United yang Sukses Menumbangkan Crystal Palace

DBasia.news – Manchester United berhasil meraih kemenangannya ketika bertemu dengan Crystal Palace saat matchday ke 22 Premier League 2022-2023. Bermain di Old Trafford, The Red Devils sukses mengamankan tiga poin usai menang dengan skor 2-1 berkat gol-gol dari Bruno Fernandes (7′) dan Marcus Rashford (62′), sementara Palace hanya mampu membalas lewat Jeffrey Schlupp (76′).

Di babak kedua, tepatnya di menit ke-70 United terpaksa bermain dengan sepuluh pemain karena Casemiro mendapat kartu merah dari wasit karena mencekik Will Hughes ketika keributan terjadi di pinggir lapangan. Sejak saat itu, Setan Merah benar-benar dipaksa oleh Palace untuk bertahan, tapi tim tuan rumah mampu mempertahankan keunggulan mereka.

Kemenangan ini membuat United tetap berada di urutan ketiga klasemen dengan koleksi 42 poin dalam 21 pertandingan, selisih tiga angka dari Manchester City dan delapan poin dari Arsenal yang berada di puncak. Sementara itu, The Eagles tertahan di urutan ke-12 klasemen dengan raihan 24 poin dari 21 laga.

Diusirnya Casemiro merupakan kartu merah langsung pertama yang ia dapatkan saat bermain di lima liga top Eropa (336 laga untuk Real Madrid dan 30 untuk Manchester United di semua kompetisi).

Setan Merah berikutnya bakal menjamu Leeds United pada lanjutan Liga Primer, Kamis (9/2) dini hari WIB, sedangkan Palace akan menghadapi Brighton, Sabtu (11/2) malam WIB.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?