DBAsia News

Sejumlah Opsi Mason Greenwood Bila Ditolak Balik ke Manchester United

DBasia.news – Mason Greenwood kabarnya mempunyai empat pilihan terbuka bila klub saat ini Manchester United memutuskan untuk tidak menggunakan jasanya.

Striker berusia 21 tahun itu tetap diskors oleh Setan Merah yang telah mengonfirmasi bahwa mereka sedang melakukan “prosesnya sendiri” setelah dakwaan pidana dalam kasus yang berkaitan dengan tuduhan percobaan pemerkosaan, penyerangan, dan perilaku pemaksaan serta pengendaliannya dibatalkan pengadilan.

Jika Setan Merah memutuskan untuk tidak menggunakan jasa Greenwood lagi, sang striker akan mencari klub baru, menurut The Sun. Greenwood nantinya bakal mencoba dan mencari tim lain di Eropa, Timur Tengah, Liga Super Tiongkok atau di Amerika Serikat.

Transfer ke Major League Soccer (MLS) dikatakan sulit pada tahap ini karena gaji Greenwood. Klub-klub di sana dinilai tidak mau menghabiskan sebagian besar dari gaji mereka untuk sang striker.

Seperti diketahui, Greenwood saat ini mendapatkan gaji sekitar £75.000 seminggu di United dan mungkin harus menurunkan tuntutan tersebut jika dia ingin menemukan klub baru di luar Liga Primer.

Masih belum jelas kapan United akan membuat keputusan akhir tentang Greenwood. Staf The Red Devils dikatakan “terbelah” soal status sang pemain.

Namun, beberapa anggota tim wanita klub disebut “sangat tidak nyaman” dengan prospek Greenwood kembali ke United.

Manajer Erik ten Hag telah menghubungi Greenwood untuk pertama kalinya sejak dakwaan dibatalkan. Ia baru-baru ini menelepon sang striker untuk memeriksa kesehatan fisik dan mentalnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?