Sebelum Ronaldo, Juventus Pernah Incar Icardi

Mauro Icardi


DBasia.news –  Ternyata Juventus pernah ingin mendatangkan Mauro Icardi sebelum mereka sukses menggaet Cristiano Ronaldo.

Hal ini disampaikan Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici. Dia mengungkapkan, Mauro Icardi adalah pemain impian sebelum pada akhirnya mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Juventus mendominasi Serie A dalam beberapa tahun terakhir. Namun, La Vecchia Signora belum berhasil mewujudkan mimpi menyabet gelar Liga Champions.

Untuk mewujudkan mimpi itu, Juventus menggaet Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Ternyata, sebelumnya, Mauro Icardi yang menjadi incaran utama La Vecchia Signora.

“Kami mengadakan pertemuan itu pada awal Juni. Saya sudah memikirkan tentang kepergian Gianluigi Buffon, tim yang telah memenangi tujuh gelar Serie A dan tersingkir di Liga Champions. Jadi, sesuatu harus dilakukan untuk memotivasi tim,” ulas Paratici.

“Saya bertemu dengan Andrea Agnelli dan Pavel Nedved, kami semua sepakat. Kami harus memberi kejutan kepada seluruh tim. Kejutan positif yang dapat memproyeksikan Juventus pada batas-batas tertentu.”