Scott McTominay Bicara Soal Generasi Terkini Manchester United

Scott McTominay

DBasia.news –  Keyakinan tinggi diusung gelandang Manchester United, Scott McTominay. Menurutnya, generasi terkini skuat Red Devils bisa mendekati pencapaian angkatan terkenal generasi 1992.

Pecinta sepak bola Eropa tidak akan lupa nama-nama ikonik United seperti Neville bersaudara (Gary dan Phil), David Beckham, Nicky Butt, Paul Scholes, dan Ryan Giggs, yang bersinar di bawah asuhan Sir Alex Ferguson.

Pencapaian mereka bukan sekedar dari raihan trofi melainkan kontribusi signifikan. Tidak akan mudah mencari generasi emas seperti kala itu. Akan tapi, McTominay yakin generasi saat ini seperti Axel Tuanzebe, Mason Greenwood, Angel Gomes, Tahith Chong, dan James Garner, siap bersaing di tim utama asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

“Angkatan 92 sangatlah hebat dan akan sangat sulit mengulang sesuatu seperti itu. Kurang lebihnya hampir mustahil terjadi dan tahun-tahun itu sangatlah hebat,” tutur McTominay, dilansir dari Independent.

“Kami memiliki grup anak-anak yang bagus dan siap untuk belajar serta siap bekerja keras, melakukan segalanya untuk masuk ke dalam tim dan mendorong pemain-pemain senior bertarung merebutkan tempat mereka. Itu akan jadi tujuan saya, Axel, dan juga Mason,” tegas dia.

Nama-nama produk akademi United itu disertakan oleh Solskjaer di tur pramusim klub. Manajer asal Norwegia itu sangat memercayai pemain muda dan mencoba untuk kembali menghidupkan tradisi lama United.