DBAsia News

Satu Suporter Terakhir Timnas Dibebaskan Malaysia

DBasia.news –  Suporter Timnas Indonesia, Andres Setiawan, akhirnya dibebaskan Polisi Diraja Malaysia (PDRM). Ini satu suporter terakhir Timnas Indonesia yang dibebaskan oleh PDRM.

Andres pun sudah tiba di Bali, Jumat (30/11). “Puji Tuhan di sini aku senang sekali bisa kembali ke Bali. Bertemu kembali dengan teman-teman dan juga keluarga,” katanya, dikutip dari Antara.

Sebelumnya, rekan Andres, Rifki Chorudin dan Iyan Prada Wibowo sudah dibebaskan terlebih dahulu. Rifki dan Iyan dibebebaskan pada Minggu (24/11), kedua suporter asal Bali ini langsung di bawa ke Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Malaysia.

Sebelumnya, ketiga suporter Timnas Indonesia tersebut ditahan karena dugaan kasus terorisme. Andreas mengunggah status berbau ancaman terorisme untuk Malaysia. Rifki dan Iyan ditahan karena posisinya sedang bersama Andreas yang menyaksikan Timnas Indonesia bertanding.

Ketiganya ditahan seletah pertandingan babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Malaysia lawan Timnas Indonesia di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11) lalu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?