DBAsia News

Sanjungan Setinggi Langit Kovacic untuk Modric

Gelandang Real Madrid, Luka Modric

IDNGoal.news, Mateo Kovacic melontarkan pujian setinggi langit terhadap rekan satu timnya di Real Madrid dan tim nasional Kroasia, Luka Modric.

Menurut Kovacic, Modric merupakan gelandang terbaik yang pernah ia saksikan, selain legenda Barcelona yang baru saja pindah ke Jepang, Andres Iniesta.

“Ketika saya datang ke Madrid, Modric tak memberi saya saran apa pun karena ia selalu mengatakan bahwa saya sudah siap untuk bermain bagi Real Madrid,” ujar Kovacic kepada 24sata.

“Namun ia memberi sedikit tips tentang hidup, seperti ‘Jangan jadi gila, kamu harus tetap tetang dan kalem’. Saya hanya mengikuti apa yang ia contohkan. Dan karena itulah saya masih di Real,” lanjutnya.

“Modric tak diragukan lagi merupakan pemain terbaik Kroasia sepanjang masa. Ia juga seorang pria yang luar biasa dan saya bangga bisa memiliki dia sebagai teman,” tandasnya.

Bertahan Karena Zidane

Kovacic menegaskan bahwa dirinya tak pernah terpikirkan untuk meninggalkan Real Madrid berkat adanya sosok entrenador Zinedine Zidane.

Kovacic sempat dikabarkan hampir hengkang dari Madrid pada musim panas tahun lalu. Namun pembicaraan dengan Zidane membuatnya yakin untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?