DBAsia News

Sanggahan Solskjaer atas Ucapan Mourinho Mengenai Pemain di Dunia Modern

Ole Gunnar Solskjaer

DBasia.news – Ole Gunnar Solskjaer, manajer Manchester United, menanggapi komentar Jose Mourinho mengenai pemain-pemain profesional di era sepak bola modern. Menurut Mourinho, mereka terlalu berkuasa saat ini.

Mourinho yang dipecat oleh Setan Merah pada Desember lalu berbicara secara terbuka untuk pertama kalinya terkait situasi yang dihadapinya di Manchester United saat menjadi pandit beIN Sports.

Pria asal Portugal itu menyebutkan bahwa ketiadaan struktur organisasi klub yang memadai di United membuatnya kesulitan berhadapan dengan sejumlah pemain yang merasa terlalu berkuasa.

Meski tidak sepenuhnya membantah, Solskjaer memiliki pandangan yang sedikit berbeda mengenai kekuasaan yang dimiliki para pemain modern.

“Saya tidak akan mengatakan pemain modern lebih berkuasa tetapi berbeda. Dengan keberadaan media sosial, keadaan dunia saat ini, pemain muda berkembang dengan cara yang berbeda,” kata Solskjaer dilansir ​Goal.

“Saya terdengar sangat tua, tetapi ini adalah era yang berbeda dan sekarang semuanya bisa ada di Twitter atau Facebook atau apa pun itu secara langsung.”

“Selama itu tidak berbahaya, itu hanya kenyataan yang harus kita jalani. Tapi mereka masih harus memiliki nilai-nilai tim, mereka harus punya kemauan untuk tampil lebih baik, karena tidak ada pemain yang pantas berada di tim yang lebih baik daripada apa yang bisa mereka lakukan untuk tim.”

“Jika mereka ingin membantu tim, mereka layak berada di sini, jika mereka tidak ingin membantu tim mereka tidak layak berada di sini. Jadi nilai-nilai dan keyakinan serta prinsip-prinsip itu tidak berubah.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?