DBAsia News

Sampdoria Akhiri Rentetan Kekalahan

DBasia.news –  Sampdoria memenangi Derby della Lanterna dengan skor tipis 1-0 atas Genoa. Kemenangan itu sekaligus mendongkrak Sampdoria meninggalkan zona degradasi dan menghuni peringkat ke-16 dengan koleksi 15 poin.

Sampdoria mencoba bermain lebih agresif sejak awal. Gaston Ramirez meliuk-liuk melewati para pemain Genoa, sebelum Davide Biraschi memblok upaya Albin Ekdal di dalam kotak penalti.

Pertandingan kemudian berlangsung sengit. Saling tekel, pelanggaran-pelanggaran keras, dan tangan Cristian Romero sempat menghantam wajah Fabio Quagliarella, namun VAR tidak melakukan intervensi.

Kiper Sampdoria Emil Audero menahan tendangan bebas Ivan Radonic yang mengarah ke sudut atas gawang pada menit ke-69, sedangkan sepakan melengkung Sanabria masih melambung di atas mistar gawang.

Gol semata wayang pada laga ini tercipta pada menit ke-85. Operan Biraschi diintersep oleh Karol Linetty di area pertahanan Genoa. Ia kemudian menggulirkan bola kepada pemain pengganti Manolo Gabbiadini untuk diteruskan dengan tembakan kaki kiri menembus gawang tuan rumah.

Peluang terakhir milik Genoa adalah sepakan akrobatik Andrea Pinamonti yang gagal mengarah ke gawang. Blucerchiati pun mampu mempertahankan keunggulan sampai peluit panjang berbunyi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?