DBAsia News

Samir Handanovic Kecewa Inter Kembali Gagal Lolos ke-16 Besar Liga Champions

DBasia.news –  Kiper Inter Milan, Samir Handanovic, mengaku kecewa dengan hasil yang didapati setelah melawan Barcelona pada Rabu (11/12/2019) dini hari WIB. Permainan berakhir dengan kekalahan 1-2 dari Barcelona.

Inter Milan sejatinya diuntungkan oleh keputusan Barcelona yang menurunkan mayoritas pemain lapis keduanya. Namun, tuan rumah gagal memanfaatkan situasi ini hingga akhirnya kalah 1-2.

Usai pertandingan, Samir Handanovic mengatakan kegagalan ini membuatnya sakit hati. Padahal ia bersama rekan setimnya sudah mengeluarkan kemampuan terbaik untuk memenangkan pertandingan.

“Kami gagal mencetak gol di babak kedua meskipun kami punya beberapa peluang. Kami tahu Barcelona sangat berbahaya dalam serangan balik. Kami kemudian mengalami kesulitan dan keadaan makin tak terkendali ketika mereka mencetak gol kedua,” kata Handanovic kepada Sky Sport Italia, Rabu (11/12/2019).

“Kami sudah memberikan semua yang kami punya. Ini adalah kekalahan yang sangat menyakitkan, tapi musim kami tidak akan berakhir di sini. Kami masih punya dua pertandingan Serie A sebelum libur natal, setelah itu kami bisa mengisi ulang baterai kami,” sambungnya.

Lebih lanjut, kiper yang juga kapten Inter itu menegaskan bahwa timnya cukup pantas lolos ke 16 besar. Namun, ia tidak menampik ada beberapa masalah yang membuat performa tim jadi inkonsisten.

“Penampilan kami di grup ini menunjukkan bahwa kami layak untuk lolos. Tapi sayangnya kami mengalami naik-turun performa di beberapa laga krusial,” tutup Handanovic.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?