Salut, Ousmane Dembele Bermain dalam Kondisi Cedera saat Melawan Lyon

Ousmane Dembele


DBasia.news –  Cedera tampak tidak bisa menjauh dari pemain asal Prancis, Ousmane Dembele. Dia kembali cedera (hamstring) dan dikonfirmasi absen selama sebulan bela Barcelona.

Seperti diketahui, cedera Dembele didapatinya seusai dirinya memainkan laga kontra Olympique Lyon di kompetisi ​Champions League 2018/19. Saat itu, pemain asal Prancis tersebut sejatinya mampu menunjukkan tajinya kala dimasukan Ernersto Valverde pada menit-70, dengan turut menyumbangkan satu gol.

Akan tetapi, Dembele nyatanya bermain dengan kondisi cedera. Hal tersebut juga langsung dikonfirmasi oleh Valverde. Mantan pelatih Athletic Bilbao itu, memang telah mengambil risiko untuk memasukan pemain termahal keempat di dunia tersebut.

“Dia memang masih mengalami cedera. Namun, menurut saya pertandingan melawan Lyon saat penting, maka saya memutuskan untuk menurunkannya,” ujar Valverde dikutip dari ​Goal.

“Dembele akhirnya mendapatkan menit bermain, dan mempunyai sedikit masalah. Saat ini, kami berharap dia sudah kembali dalam waktu tiga minggu ke depan. Kami telah mengambil risiko, dan sekarang harus kehilangannya,” tutupnya.

Absennya Dembele, justru menjadikan kesempatan untuk Philippe Coutinho membuktikan kepada publik Camp Nou kalau dirinya juga bisa menjadi salah satu pemain andalan Barcelona.